Sabtu, 24 Desember 2011

Tips Mendapatkan Jodoh Lewat Facebook, Jomblo Wajib Baca!

Hei Jumpa lagi sob !! kali ini saya akan membahas tentang Facebook ...
Facebook merupakan salah satu jejaring terbaik di dunia , facebook yang kita ketahui ternyata tidak hanya sebatas chatting2 aja lho sob ,,, Facebook pun ternyata bisa dijadikan media untuk mendapatkan jodoh !!!
 Haa ??? mendapatkan Jodoh ??? gimana bisa ???  itulah yang selalu keluar dari pengguna facebook yang ditanya tentang jodoh secara spontan ..... Sebenarnya banyak loh yang dapet jodoh gara gara facebook.
Caranya ya klasik aja ... Mulai dari  berkenalan dengan orang baru yang potensial, biasanya hubungan akan berlanjut dengan menjadi teman di jejaring sosial seperti ya kayak Facebook. Berdasarkan informasi di Facebook, Kalian  bisa mengetahui apakah si doi layak dijadikan calon pacar, atau sekadar teman biasa.

Mendapatkan jodoh lewat Facebook, bakal lebih mudah?
Selain itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tampilan profil Facebook menarik hati si dia, seperti dimuat dalam Shine.

1. Kesan Positif
Pake foto saat sedang berolahraga, melakukan kegiatan sosial atau bepergiaan di tempat-tempat keren n gaul  memberi kesan bahwa Kalian adalah seorang yang menyenangkan dan menarik. Pilih foto saat Kalian tidak hanya terlihat menarik tetapi saat sedang melakukan hal-hal berguna yang menunjukkan pribadi Kalian. ( Your Image > Depend on your Mind  )

2. Berhati-hati soal tulisan
Terlalu sering menulis kutipan cerita cinta sedih atau curhat mengenai status lajang dan kesendirian secara umumnya galau hanya membuat Kalian terlihat sebagai seorang yang putus asa tak berinisiatif sob. Selain itu, terlalu sering menulis kabar terbaru Anda di Facebook membuat Kalian tampak tidak memiliki kehidupan lain alias Ngaplo.  (Writing expresses who you are as a person ) Masuk sob

3. Sebuah foto bisa berbicara banyak
Menyimpan sebuah foto yang tidak menyenangkan atau terlihat konyol membuat dia beranggapan Kalian seperti dalam foto-foto tersebut. Foto wajah yang kotor atau baju yang basah mungkin terlihat lucu. Tapi, ini bisa membuat mereka bertanya-tanya mengenai pribadi Kalian ( Check the Outside Before You Go Inside ) applause heheheh .

4. Simpan beberapa misteri
Facebook tak harus menjadi buku harian pribadi kalian di mana kalian beritahu semua kegiatan, pikiran dan perasaan kalian tiap menit. Tidak perlu mengisi semua informasi !!! cukup  jadilah sebagai orang yang sedikit misterius. Dia akan penasaran dan mencari tahu mengenai Kalian secara langsung. ( All of The Mystery always change the million's heart to discover ) applause sob ....

5. Foto mesra bersama mantan
Hindari untuk menampilkan foto-foto mesra kalian bersama para mantan pacar ( intinya jangan sok pamer pasangan ). Mungkin beberapa foto saat liburan bisa kalian pajang, tapi jangan simpan semuanya di Facebook. Foto-foto berciuman mesra dengan masa lalu kalian bisa membuat pria menganggap kalian wanita murahan bagi yang wanita ( buat yang laki beda lagi ) hehehehe . ( The Sweet Things is the Sweet Moments ) Applause lagi bossss !!!1

Jika merasa tidak yakin, gunakan pengaturan privasi agar pria/wanita ( tapi secara umum ya harus pria ) yang sedang kalan incar tak dapat melihatnya. Semoga Jodoh Kalian segera datang sesuai dengan harapan!!!! Salam bagi semua Jomblo/Jomblowati !



0 komentar:

Posting Komentar