Jumat, 30 Desember 2011

Cara menambah widget you might also like

hallo sobat sobat q yang baik hatinya ... ( Mario Teguh )
Pada hari yang agak mendung ini saya akan mencoba untuk memberi tips.
tips apa lagi ??? kebanyakan tips kali !mungkin saya sudah banyak memposting tentang tips2, yah saya sendiri juga bosan, tapi karena ada yang minta request tentang Cara menambah widget you might also like  jadi saya mau tidak mau mengecewakan guest saya ... secara GW kan PROFESSIONAL !!!!
apa sih widget you might also like ? Widget ini adalah widget yang dapat memberi kesamaan gambaran / isi mengenati suaru artikel, seperti related post .
caranya sangat mudah pertama klik link ini

- pergi ke websitenya dan isi formulirnya
Mudah nih

tak perlu panjang lebar untuk membahas cara menginstalnya ,, cukup mendaftar saja maka kalian akan paham dengan sendirinya. untuk yang menggunakan wordpress tinggal mark aja platformnya trus download filenya, setelah itu uploads sebagai plug in dan aktifkan ,, sederhana kan ...


*kesimpulanya :
Widget you might also like adalah salah satu widget yang menurut saya perlu untuk di tambahkan , dan  LinkWithin telah memberikan semua itu dengan mudah dan berkualitas ...
 by : kherryswork.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar