Selasa, 06 Desember 2011

JKT48 Singer & Dancer (Girlsband)

JKT48 open audition - you can be a star!!!


Hai teman2 dalam kesempatan ini mengenai Girlbands asal Indonesia  JKT48 !!!

PROFIL Dan asal mula JKT48

JKT48 adalah sisterhood dari jepanng yang bernama AKB48
 AKB48 adalah grup idola yang dibentuk oleh pencipta lirik Yasushi Akimoto pada Desember 2005. Berdasarkan konsep “idola yang dapat anda jumpai setiap hari”, nilai jual andalan dari AKB48 adalah para penggemar dapat saling berbagi serunya mengikuti proses idola favorit mereka menjadi seorang bintang.

Mereka memiliki teater eksklusif “AKB48 Theater” di Akihabara, Tokyo dan tampil di sana hampir setiap harinya. Para anggota dipilih melalui audisi di seluruh Jepang (di berbagai daerah) dan sampai saat ini sudah menjadi satu grup yang terdiri atas empat tim (Tim A, Tim K, dan Tim B masing-masing 16 anggota, serta Tim 4 dengan 11 anggota). Selain itu, ada juga beberapa anggota penuh aspirasi yang disebut ”Kenkyūsei” (siswa pelatihan). ”Senbatsu Members” (anggota terpilih) akan dipilih dari seluruh anggota, termasuk sister groups, untuk berpartisipasi dalam rekaman CD single baru.

AKB48 telah menggelar konser ke berbagai tempat di luar negeri, seperti New York, Los Angeles, Canne, Paris, Moscow, Macao, Korea, Taiwan, dan negara-negara lainnya. Mereka juga telah memulai konser regulernya di Singapura sejak bulan Mei 2011 dan berhasil meraih popularitas, terutama di negara-negara Asia.

Single-single CD yang baru-baru ini dirilis di Jepang telah berturut-turut mencapai jutaan penjualan hingga detik ini, dan AKB48 telah menetapkan posisi mereka sebagai grup idola teratas mewakili Jepang. Kegiatan mereka tidak hanya pertunjukan harian di teater, tetapi juga tampil di berbagai media, seperti televisi (acara rutin), radio, majalah, dan lain-lain.

AKB48official site►

Yasushi Akimoto Sang pencipta lirik. Pernah menjadi penulis di bidang penyiaran saat SMA, dan sejak itu, ia telah memproduksi banyak acara populer, seperti ”The Best Ten.” Pada tahun 1983, ia menulis lirik untuk lagu Hibari Misora yang berjudul ”Kawa no Nagare no Youni” dan dilanjutkan dengan mencetak hit besar Mika Nakashima yang berjudul ”Will”, Exile dengan ”Exit”, dan JERO dengan”Umiyuki”. Pada tahun 1991 ia menjadi sutradara film ”Goodbye Mama” yang menampilkan Keiko Matsuzaka. Ia juga berpartisipasi dalam memproduksi film ”Chakushin Ari (One Missed Call)” dan ”Densen Uta”. Di bulan Mei 2005, ia terpilih sebagai profesor di Kyoto University of Art and Design. Kemudian, pada April 2007, ia menjadi rektor di universitas tersebut.

Ia telah memproduksi berbagai acara televisi, seperti ”Oshare-ism”, ”Utaban”, ”Tonnels no Minasan no Okagedeshita”, dan juga memiliki acara radio “Yasushi Akimoto’s Mature Style” yang disiarkan di Tokyo FM. Namanya sering ditulis di banyak media, seperti majalah dan koran. Pada musim gugur tahun 2007, novel ”Zou no Senaka” diangkat menjadi kartun Jepang oleh Pony Canyon dan komik oleh penerbit Kobunsha. Kedua karya tersebut menjadi perbincangan hangat di mana-mana.

JKT48 Purpose

Kami ingin menciptakan tempat bagi para perempuan Indonesia untuk mewujudkan impian mereka. Bersama para penggemar, kami ingin membuat satu-satunya “Idola orisinal Indonesia”. Inilah inspirasi utama kami meluncurkan JKT48.

Seluruh anggota JKT48 akan menggapai tujuan mereka menjadi idola sesungguhnya; dan untuk mencapainya, mereka akan berdedikasi tinggi terhadap kegiatan mereka, tidak hanya menyanyi dan menari, namun juga bakat/ penampilan lainnya. Ayo, datang dan saksikan para anggota berjuang keras mewujudkan mimpi mereka. AKB48 dapat sukses karena tumbuh “bersama” para penggemar hingga mereka dapat mencapai posisi seperti saat ini. Kami ingin JKT48 mengikuti jejak AKB48 untuk menjadi grup idola yang dekat dengan para penggemarnya dan juga menjalin hubungan yang erat dengan mereka. Kami percaya bahwa dukungan dari para penggemar akan membawa JKT48 ke tingkat yang lebih tinggi, dimulai dari grup idola yang berbasis di Jakarta hingga menjadi dikenal di seluruh dunia
Nih lihat Videonya manteb jaya broooooo !!!!

JKT48+POCARI SWEAT - prelude to a dream


JKT48 1st live TV appearance.

 

 

JKT48 members training

 

 


Buat info lebih detailnya cllick this


http://www.jkt48.com

Daftar Anggota JKT48


1 komentar:

AByuiMfs mengatakan...

Maap kayanya salah pengertian deh bukan GirlBand tapi JKT48 tuh Idolgroup (itu juga kalau g salah baru sih ngefans nya LoL)

Posting Komentar