Sabtu, 21 Januari 2012

Pacaran dengan Bule di Facebook ( Rp.50.000/10 hr ) Gila !


Ditulis oleh Zatyabajaitem Pacaran di Facebook hanya 50000 ribu Selama 10 Hari Zatyabajaitem bagi info siapa yang ingin mendapatkan pacar di facebook, hanya dengan duit 50000 rupiah. Hmm, masa cinta dibeli dengan Uang ? dan yang paling aneh nih Bisa expired nya 10 hari .. ( kaya pulsa aja ). Tapi ini berlaku di facebook, tidak tanggung-tanggung, cewek luar negeri coiii. oh yes! Penasaran? cekidot gan




Anda dapat memilih "pacar" potensial pada Fiverr.com, termasuk gadis pirang bernama ‘Cathy01′, seorang mahasiswa berusia 23 tahun dari New York.

Setelah kamu menyetujuinya, maka ‘pacar’ baru ini setiap harinya akan memposting di dinding Facebook kamu sebanyak tiga kali dalam waktu sepuluh hari.



Cathy juga menawarkan alternatif bahwa dia akan memposting apapun yang kamu inginkan di dinding Facebook, untuk membantu kamu menciptakan gambaran sebagai pria penakluk wanita. Selain itu, jika tidak ingin membuatnya menjadi pacar, ada juga dapat membuatnya mengirimkan pesan-pesan di dinding untuk membuat cemburu sesorang.

Banyak sekali listnya gan, berikut contoh:


2 komentar:

spirit lion mengatakan...

keren..
asmara dunia maya..
komesil banget ya..
tetapi gimana tu tentang masalah bahasa...??

balas ke blog aku ya sob..:)

http://abadiorkes.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Ok .. mas bos

Posting Komentar