Rabu, 03 Oktober 2012

Advance System Optimizer Pro 3.5 Full Version

     Dear Visitor.
 
  Di Postingan kali ini saya mau share tentang software PC Control terbaik saat ini menurut toptenreviews.com yaitu ASO pro 3.5 Full version plus crack,

  Advance System Optimizer 3.5 itu hampir mirip dengan Tune Up utilites dan Advance System Care, tapi bedanya software ini memiliki scan registry  yang mantap.

  Advanced System Optimizer menyediakan banyak tools untuk mendiagnosa masalah dan menjaga kinerja komputer Anda. Smart PC Care adalah salah satu dari fitur ini. Dan ini menggabungkan fitur sistem PC utilitas beberapa komputer menjadi satu-scanning engine untuk kenyamanan para pengguna. Dengan mengklik satu tombol, alat ini akan menghapus junk files, mendefrag data anda, menghapus jejak spyware dan privasi, fix dan optimize registri, dan driver update device. Meskipun Anda bisa melakukan setiap tugas dengan menggunakan beberapa alat, itu, AOS sangat membantu untuk memiliki fungsi-fungsi di satu tempat.



Dalam Disk Cleaner, di sana, AOS fitur yang mempelajari file dan folder di komputer Anda untuk menentukan apa, AOS memakan ruang yang paling besar. Dengan fitur ini, Anda dapat mengidentifikasi file yang lebih besar dan menghapusnya untuk memberi ruang pada hard drive Anda. Namun, saya menyarankan Anda untuk memastikan apakah file yang akan anda hapus itu penting untuk fungsi sistem operasi Anda.

Aplikasi ini juga menawarkan Driver updater, fitur penting dari sistem utilitas PC karena out-of-date driver  adalah penyebab utama dari kinerja sistem berkurang. Device driver membantu menghubungkan hardware Anda dengan software Anda.  Dan masih banyak fitur yang lainya

Download

- Via Indowebster click here

Jangan Lupa di tunggu comment berkualitas dari anda

1 komentar:

Muhamad Ali Bagja mengatakan...

Ijin download gan...

Posting Komentar