Minggu, 21 Oktober 2012

Update Status Twitter dan Facebook Via Terserah

         Dear Visitor,

         Akhir bulan yang indah untuk memuat post !

Kherry's Work
STATUS VIA 
         Di postingan kali ini saya mau cerita sedikit, Saya memiliki seorang teman yang memiliki Gadget yang boleh dikatakan " BERGENGSI ", setiap ia mengupdate di Social Media tentu saja ada label Gadgetnya yang membuat orang pada jiper membacanya, suatu hari ia bilang kepada saya gini " Kerry, Gadget mu kok dari dulu itu doang, hari gini gak ngikutin jaman ? malu kalo gue, di social media kan sekarang udah pada gempar Via Blac*Ber*y, Iph*ne, Andr*id dll. masak lu masih via Write*longer ?".







         Pas dia bilang gitu gue jadi diem sejenak. gue jawab " buat apa Gadget Mahal kalo cuma buat Updte Status/Tweet aja ? lagian yang paling penting kan gk cepet rusak dan bagus buat sms dan calling2x " setelah itu dia ketawa. ( gak tau ketawa gara" gua cari alibi mungkin )


          Gak Sengaja ketika pas lagi Browsing dan iseng" buat cari cara agar bisa update status semua Gadget tanpa harus beli gadgetnya ...
     
          WEBSITENYA ADALAH

http://kherryswork.blogspot.com/Status Via

      
     Caranya mudah dan Gratis, cek Websitenya : 

Muhammad Imam Kerry Firmansyah

Dan Hasilnya : 

Kherry's Work
Jika Dilihat dari Website Statusvia.co
 Intinya !!! jangan beli Gadget mahal kalo hanya di gunakan buat Update Status Bergengsi, oh ya balik dari cerita di atas, Temen gue kaget setengah mati lho dan bertanya " Lho Kok bisa ? Lu kaya ya ternyata ? " gue  yang bangga dengan senyuman kemenangan menjawab " Baru tau ? gw beli ni mobile itu supaya gak keliatan kayanya :-D ". 
SEKIAN DARI SAYA
Jika ada kesalahan kata dalam rangkaian atau bentuk apapun, saya mohon maaf.

Saya akan sangat berterima kasih jikalau anda dengan senang hati memberi masukan yang membangun.

Follow Me for more Info via Twitter :
Muhammad Imam Kerry Firmansyah
@Imam_kerry via Twitter

0 komentar:

Posting Komentar