Selasa, 07 Februari 2012

6 Orang yang Mempunyai Kemampuan Super



Telah banyak Fenomena Unik yang telah terjadi di muka Bumi ini. salah satunya adalah Fenomena Manusia Super !!! bagi Mayoritas orang seperti kita Manusia Super hanya sebuah karangan belaka Dan tak mungkin ada. Tetapi kenyataanya adalah : 

Just Chek it out  6 Orang yang Mempunyai Kemampuan Super

Stephen Wiltshire ( Manusia Super Visualis )

"One time, I sketched a skyscraper in half."

Stephen Wiltshire dapat melihat kota sekali dan menggambarnya lewat ingatanya. Ini adalah hal yang paling menakjubkan. Masalahnya, gambar Wiltshire itu benar-benar akan terlihat seperti kota, dengan setiap bangunan tunggal di tempat yang tepat dan sempurna berukuran sebanding dengan kota yang di gambar. Bangunan, jendela, lengkungan, pintu - hampir setiap detail yang sepenuhnya di gambar dengan ukuran yang akurat. Sekali lagi, ia melakukan hal ini hanya dengan ingatanya. 
Contoh yang di gambar
Gambaran Kota New York

Wiltshire adalah sarjana autis (ya, seperti Rain Man). Autisme menghalangi bagian-bagian tertentu dari otak untuk berkomunikasi dengan satu sama lain, yang dapat menyebabkan kesulitan dengan belajar dan memproses informasi. Tapi, ini kurangnya komunikasi antara bagian otak sebenarnya membantu memberikan Wiltshire kemampuannya.

Kebanyakan dari kita akan terganggu oleh hal-hal seperti suara helikopter, atau oleh pikiran-pikiran seperti "Mengapa bangunan ini berjarak seperti itu?" atau "Apa itu Bagian Dari East River?" Tapi kung-fu-chop otak Wiltshire bisa fokus seperti mikroskop hanya pada detail, hati-hati merekam mereka semua dengan mengorbankan semua pikiran normal lainnya. Karena itu, ia bukan hanya mampu melihat hubungan dan properti dari bangunan, tetapi dapat mengingatnya dengan tepat dan menggunakannya di kemudian gambarnya Dengan ( SEMPOA )




Ma Xiangang ( Manusia Tahan Setruman Listrik )


 Ma Xiangang Bukanlah orang biasa, Ia adalah orang yang tahan terhadap sengatan listrik, bahkan ketika menyentuh kabel hidup dengan ratusan volt mengalir melaluinya, ia merasa tidak sakit sama sekali. Bahkan, Xiangang hal ini dapat membuatnya mereasa Energik. ( What The Hell )
"I figured I'd either die or get superpowers. It was pretty much 50-50."
 Di samping itu ia bisa memijat diathermic (pijat jaringan dalam dilakukan dengan elektromagnet) hanya menggunakan tangannya.

Dean Karnazes ( Manusia Yang Bisa Berlari Tanpa Henti )

Dekan Karnazes adalah pelari jarak jauh Amerika yang kemampuanya di luar batas kewajaran manusia, seperti berlari 50 maraton di setiap 50 negara  ... dalam 50 hari berturut-turut ( Wow Gila ).

"That lake had better back the fuck up, because I ain't stopping."

Tapi itu belum seberapa, yang paling menakjubkanya adalah. Dia mampu lari maraton di setiap benua dua kali dan menjalankan 350 mil tanpa henti selama tiga malam tanpa tidur. ( bayangain kalau kalian yang melakukanya ?? )

Kim Peek ( Manusia yang bisa Mengingat Segalanya )

Pada saat Kim Peek meninggal pada tahun 2009, ia telah berhasil menghafal 12.000 buku secara sempurna, sekaligus membuatnya orang yang terbaik dari yang terbaik dalam urusan menghafal. 

"Anyone up for a stirring monotone recitation of Finnegan's Wake?"

Salah satu alasan ia mampu menghafal begitu banyak buku adalah bahwa dia bisa membacanya dua halaman sekaligus, satu halaman dengan setiap mata, karena rupanya itu yang mungkin anda lakukan, tetapi anda tak bisa fokus untuk membaca 2 halaman sekaligus. Tetapi  Peek memiliki memori eidetik, atau fotografi memori, sdsuatu yang orang bahkan tidak yakin benar-benar ada. Namun, jika tidak ada, Peek mungkin adalah hal terbaik untuk itu, dilaporkan mampu mengingat 98 persen dari semua yang pernah dialami secara detail sempurna. Untuk membandingkan, kebanyakan dari kita tidak bisa mengingat 98 persen dari suatu kalimat sebelumnya.

 Wim Hof ( Manusia Es )

Wim Hof adalah pria kelahiran Belanda dengan kemampuan luar biasa yang kebal terhadap dingin, yang telah terbukti dengan berenang dalam air es dingin dan terkubur sepenuhnya dalam ds. Anda mungkin akan meremehkan ini, karena Anda melihat David Blaine melakukan hal yang sama. OK, bagaimana dengan ini: Dia memanjat Gunung Everest dalam sepasang celana pendek saja. ( WTF )

His testicles have retracted up behind his eyelids at this point.

Dia sering disebut sebagai "Iceman," karena Orang Belanda tidak mempunya imajinasi. Kemampuan Hof sangat menakjubkan yang bahkan mampu hidup ketika terendam air beku yang cukup untuk membunuh manusia normal dalam beberapa menit, suhu tubuhnya hampir tidak turun, dan ketika dia naik Everest (dalam celana pendek sepeda, kita benar-benar tidak bisa menekankan bahwa cukup) , dia bilang itu sangat mudah.

Isao Machii ( Manusia Dengan Reflex Super )


Isao Machii adalah seorang pria Jepang dengan refleks manusia super, yang menggunakan stereotip untuk melakukan segala macam trik yang menakjubkan dengan katana, termasuk mengupas apel dan memotong sebuah pelet airsoft di setengah di udara.



Video berikut menampilkan banyak kemampuan Machii yang cukup baik :
 http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=nj1Jytiw8e0

Nah Inilah Daftar Orang2 yang memiliki kekuatan yang sangat menakjubkan, Apakah salah satu dari kalian Memiliki kemampuan Unik ?

1 komentar:

Lucas mengatakan...

If I like that! I Wonder i will rule everything i want to be,

Posting Komentar